Daftar Blog Saya

Rabu, 10 Agustus 2011

update pemain agustus 2011 & patch terbaru WE9/PES5

Di artikel perdana saya
akan mem -posting kan tentang
update pemain agustus 2011 & patch terbaru WE9/PES5

langsung ajh deh !!! apdetan yang akan saya bagikan adalah apdet transfer pemain sampai dengan agustus 2011 , seperti  Aguero yg bermain di mancy , dan alexiz sanchez yg berpindah ke barca , dan juga pemain - pemain lainnya yg baru saja berpindah klub ...


dan untuk patch nya menggunakan kitserver . . untuk wajah dan gaya rambut pemain yg mantap ga kalah mirip sama PES 2011 . .

kitservernya bagi yg belum pakai sudah saya sediakan ,klik ini untuk download kitserver
 


nah ini udah saya sediakan link untuk men download update pemain-nya. klik ini



dan ini untuk patch wajah dan gaya rambut pemain. klik ini 



dan ini solve the problem of exit game .klik ini (file ini berguna untuk mengatasi masalah saat kita mengalami lag saat sedang bermain)



kalo dah download semua extract semua file .. file apdetan pemain di letakan di - my document/konami/WE9/save/Folder1 .

folder face ,hair dan solve the problem.... diletakan di program file/WE9/kitserver/GDB



nah kalo udah kelar semua tinggal maenin di WE9 nya ,pasti serasa maen WE 2011 deh . .

hhheeehehehe

selamat bermain ....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kiri kanan home

Cari Blog Ini