Daftar Blog Saya

Senin, 12 Maret 2012

LAGU INDONESIA TERBAIK SEPANJANG MASA

Untuk postingan kali ini saya akan membahas LAGU INDONESIA TERBAIK SEPANJANG MASA ,hanya ada satu lagu yg akan saya bilang sebagai LAGU INDONESIA TERBAIK SEPANJANG MASA ,kebanyakan lagu2 itu cepat sekali tenar dan cepat juga terlupakan apa lagi di Indonesia ini banyak penyanyi2 atau band yg hanya terkenal pada masa tertentu saja begitu pun dgn lagu nya tetapi tidak untuk lagu yg satu ini dari jaman baheula alias jadul lagu ini sangat lah digemari dan sering di nyanyikan semua orang hingga pada saat ini . Boleh dibilang nih lagu ga ada mati nya lah :D ..
lagu ini mengisah kan tentang sepasang kekasih yg sedang menikmati kemseraan di tepi pantai dan berharap kemesraan itu tidak cepat berlalu ..
ayoooo apa lagu nya ???
yapz benar sekali ,kalo yg jawab lagu ini judul nya "KEMESRAAN" ..
lagu yg diciptakan oleh franky sahilatua sekitar tahun 70an ini memang sangat lah indah dan tidak pernah bosan bila didengar ..
lagu yg sudah berusia 40 tahunan ini memang ada beberapa versi , seperti yg di nyanyikan oleh iwan fals , dan ada juga versi franky sahilatua berkolaborasi dengan jane ..
semua nya terdengar enak si di dengar , tapi menurut gua versi franky lah yg paling sedap di dengar nya , mungkin karena dia yg menciptakan lagu ini sehingga terasa seakli penjiwaan nya ...
berikut adalh lagu kemesraan yg di bawakan oleh franky sahilatua yg saya ambil dari you tube ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kiri kanan home

Cari Blog Ini